Jangan Lupa 2 Tips Ini Saat Kalian Beli Mobil Bekas

1. MENULIS HARGA

Minta kutipan RESMI dan BENAR sebelum membayar uang pemesanan. Hal ini penting saat Anda berurusan dengan toko mobil bekas. Pastikan itu diverifikasi oleh dealer daripada tingkat tenaga penjualan. Salesman mobil tidak semuanya bekerja di satu tempat. Mereka mungkin broker yang memimpin Anda sebagai pembeli.



Pastikan tanda kutip ditulis dengan jelas tentang setiap item. Misalnya, harga mobil, biaya pengolahan, asuransi, pajak jalan, penggantian nama biaya, inspeksi puspakom, sewa cermin (jika ada) dan pelari upah. Pastikan biaya GST disertakan satu kali dan ditulis dengan EXCELLENCE and LIGHT. Dapatkan harga akhir setelah dihitung. Harga ON ON ROAD adalah penentu mobil yang layak dibeli atau sebaliknya.

Saya telah menemukan toko yang menjual murah dari toko lain, tapi ketika kembali ke biaya pemrosesan, rasanya seperti tukang kayu. "Biaya pemrosesan" dia hanya mendapatkan RM2,500. Gila Bisa beli EX5 satu.

Jika sudah puas, maka bayar deposit dan minta pembayaran RESIT. Pastikan klausul kesepakatan yang adil. Misalnya, jika pinjaman ditolak bagaimana caranya? Perlu mengembalikan depositnya? Ditolak 10 persen?

TANGGUNG JAWAB

Setelah langkah di atas semuanya berjalan lancar dan pinjaman disetujui, saatnya untuk mengambil mobil. Tidak sabar untuk membawa kembali Kodiang kan? Kemudian. Sebelum memindahkan kunci, membayar saldo deposit dan menandatangani perjanjian bank, periksa kembali kutipannya sehingga tidak ada yang ditambahkan.

Jika Anda menjual mobil (trade in) ke toko, pastikan SETIAP MANFAAT harga diperoleh secara tertulis. Ni tidak, waktu untuk berdagang dalam pembicaraan RM20K, bila Anda ingin mengambil mobil baru jadi RM19K.

KESIMPULAN

Membeli mobil bekas membutuhkan pengetahuan sehingga Anda benar-benar bisa mendapatkan harga yang bernilai uang yang dibayarkan. Kami telah mencantumkan mobil keluarga paling berharga di bawah RM5, 000. Ini masih merupakan pembelian berharga bagi mereka yang anggarannya kecil.

Salah satu cara menghemat biaya adalah membeli langsung dari pemilik aslinya. Anda bisa mengecek website seperti mudah.my, motortrader dan carlist.my. Menghadapi diri sendiri dengan pemilik mobil menghilangkan biaya seperti biaya pemrosesan dan GST. Ini mungkin sedikit berantakan karena semuanya perlu dilakukan sendiri, tapi matematika akhirnya bisa menghemat banyak.

Itulah 2 hal yang perlu diketahui saat mencari harga mobil bekas murah dibawah 30 jutaan. semoga bermanfaat!

Komentar