Nutrisi ASI VS Susu Kaleng, Bagus Mana?

Avent memproduksi berbagai macam pilihan penyimpanan ASI. Dua di antaranya adalah tas penyimpanan dan wadah penyimpanan Avent. Sementara kedua ini dapat dibekukan untuk penyimpanan, masing-masing memiliki aplikasinya tergantung pada kebutuhan spesifik Anda. Harga masing-masing ini sebanding dengan yang lain dan tidak perlu menjadi faktor penentu dalam keputusan Anda.


Tas penyimpanan Avent ditandai dengan jelas sehingga Anda dapat melihat dengan tepat berapa banyak ASI yang telah Anda pompa. Kekurangannya adalah ketika Anda ingin menggunakannya, Anda harus menuangkan dari kantong ke dalam botol. Tas ini tidak dapat digunakan kembali, tetapi Anda dijamin satu steril dengan yang baru Anda gunakan. Itulah yang terjadi, Anda juga harus membeli persediaan segar setiap kali Anda kehabisan.

Baca Juga: Harga Susu Bebeblac 3

Sistem penyimpanan ASI menggunakan wadah yang dapat dicuci dan dapat digunakan kembali hingga tiga kali. Ini sama-sama baik untuk penyimpanan beku seperti tas. Wadah ini kemudian bisa dicairkan dan dengan puting ditempatkan di atas, digunakan untuk memberi makan dengan daripada mentransfer ke botol lain.

Salah satu masalah utama dengan wadah sistem penyimpanan adalah bahwa kadang-kadang tutupnya sulit untuk diamankan dan bocor. Jika Anda menempatkan ini pada permukaan yang datar dan keras, Anda tidak akan mengalami masalah ini. Anda akan membutuhkan beberapa set ini juga seperti tas.

Sistem penyimpanan BPA Free dibuat bebas bahan kimia sehingga tidak ada produk yang dapat membahayakan bayi Anda. Sistem ini memiliki wadah berwarna kuning sehingga mudah diidentifikasi dalam pengaturan grup seperti tempat penitipan anak atau baby sitter dengan banyak biaya. Sistem ini dapat dibekukan untuk penyimpanan dan dapat digunakan kembali hingga tiga kali juga.

Komentar