Apa Saja Penyebab Rambut Kering?

Argh, rambut kering memang menyebalkan, tapi rambut kering yang dikombinasikan dengan musim dingin malah lebih buruk lagi. Itu sebabnya Girlscene membantu Anda melawan rambut kering. Jadi: Girlscene to the save! Kami berbagi banyak tip dan trik merawat rambut kering dan bagaimana cara mengetahui apakah Anda benar-benar memiliki rambut kering. Baca terus dengan cepat untuk semua middles melawan rambut kering.

Pertama, Anda perlu menentukan apakah Anda memiliki rambut kering dan berketombe. Anda akan segera kembali jika Anda memeriksa poin berikut untuk Anda sendiri:

Tidak ada fleksibilitas - ujilah fleksibilitas rambut Anda. Anda melakukan ini dengan menarik rambut dari kepala Anda dan membalikkan jari Anda seolah-olah itu adalah benang. Perlahan dan perlahan tarik ujungnya. Seberapa jauh peregangan sebelum rusak? Semakin jauh rambut membentang, makin banyak hidrasi rambut. Mematahkannya dengan cepat dengan trik ini berarti rambut Anda kering.

Split poin - lihat poin rambut Anda. Apakah Anda melihat bola putih kecil dan / atau potongan rambut melepaskan satu sama lain? Maka Anda tidak hanya berpisah dan Anda benar-benar harus memotong poin, tapi itu juga berarti Anda mungkin memakai rambut kering.



Struktur Grove - Bila rambut Anda terasa seperti sedotan yang Anda punya rambut kering. Menurut penata rambut, rambut kering lebih mudah diobati daripada kelopak mata yang rusak, karena rambut kering sudah disembuhkan seperti semula dan membuatnya kurang rusak.

Dof & tak bernyawa - Apakah tidak ada yang bersinar atau hidup di rambut Anda? Maka itu mungkin kering.

Rambut rapuh - kering tidak memiliki cukup kelembaban, yang membuatnya sangat rapuh. Pada saat mana rambut itu pecah dengan Anda? Jika rusak setengah jalan itu terlalu kering.

Komentar