Cara Merawat Kulit Agar Halus Secara Alami

Jadi Kami telah berbicara tentang produk perawatan dan perawatan kulit alami lebih sering. Saya bukan seorang profesional, hanya ahli pengalaman. Akhirnya, saya punya wajah.

Itu berarti bahwa hal-hal yang saya lakukan dan temukan sebagian besar untuk jenis kulit saya (cukup normal, kadang tidak murni). Tetap saja, saya suka membagikannya karena saya memperhatikan bahwa banyak orang tertarik pada hal itu. Daunnya diisi dengan subyek untuk menyingkirkan kulit musim dingin Anda. Aku tidak tahu apa itu, sedikit pucat mungkin, tapi bagus.



Jangan sering mencuci

Bagaimana tentu saja sabun (atau madu) Anda, dari pencucian Anda mendapatkan kulit kering. Cuci muka dengan baik dengan lap bersih dan air di Oerholland, tidak perlu merepotkan setiap hari. Keuntungannya adalah kulit Anda akan memiliki kesempatan mengatur dan kulit kering hampir tidak terjadi.

Ingin menjadi bos tentang asupan gula Anda? Lakukan kursus kami!

Scrub / cuci dengan madu

Dari majalah remaja saya masih tahu bahwa Anda bisa menggosok sel kulit mati Anda. Scrubbing memastikan kulit halus, juga sedikit kering (lihat juga di atas). Either way, kadang-kadang itu bagus untuk mencuci untuk sementara waktu. Saya menggunakan madu dengan asap dingin. Tip untuk kulit yang tidak murni: Ambil masker wajah madu dan bersihkan kulit Anda secara teratur. Lihat di sini untuk info lebih lanjut.

Masker lidah buaya

Aloe vera jenius sebagai masker wajah. Apalagi jika Anda memiliki beberapa kulit merah, itu lenyap. Tapi itu juga anti keriput, cocok untuk kulit yang tidak murni dan itu membuat lembut lezat. Lihat di sini untuk info lebih lanjut.

Matahari di wajahmu!

Matahari terasa lezat di kulit musim dingin kita yang pucat. Tidak hanya menikmati, Anda juga akan mendapatkan tan yang bagus. Tentu saja jangan berlebihan, matahari masuk akal untuk pergi. Tapi jangan lupa untuk mendapatkan sinar matahari itu!

Udara segar dan olahraga

Udara segar dan bergerak / olahraga sama sekali tidak fantastis untuk wajah Anda, tapi itu sehat dan Anda akan melihat Anda kembali ke wajah seseorang, saya kira. Selamat bersenang-senang, berolahraga atau tidak, apa yang Anda suka, sangat menyenangkan. Cuaca musim semi sekarang cocok untuk.

Olesi kulit kering

Ada semua jenis cremes yang bisa Anda pelumas, tapi sebenarnya sangat sederhana. Misalnya, jika Anda memiliki kulit kering, poles dengan minyak kelapa. Bisa juga digunakan dengan minyak biji rami atau minyak jojoba. Kerugian dari cremes dari toko adalah sering ada banyak air di dalamnya. Ini mengering lebih awal, jadi pilihlah lemak alami atau minyak, lebih mudah. Anda bahkan bisa membuat body butter sendiri.

Tidak ada kepala pondasi

Jangan menyebarkan foundation, bedak, dll di wajah Anda. Tidak hanya di wajah Anda sepanjang hari, Anda harus mencucinya lagi. Jika saya melakukannya, kulit saya benar-benar akan sangat kering karena kulit saya tidak digunakan untuk itu. Pada akhirnya, jauh lebih alami meninggalkan kulit Anda seperti apa adanya. Kulit Anda kemudian dapat mengatur dirinya sendiri, yang mana saya mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Baca lebih lanjut tentang Cara Membuat Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Jerawat.

Nutrisi!

Tentu itu penting makanan apa yang kamu ambil untukmu. Makanan sehat umumnya memberikan kesehatan kulit. Terutama lemak sehat penting untuk kulit yang baik. Kemudian Anda memberi makan mereka dari dalam dan lemak baik juga memicu reaksi inflamasi, seperti misalnya kulit yang tidak dikenal. Lebih banyak tentang makanan dan kulit yang telah saya tulis di sini.

Komentar