Hair Styling Yang Bagus Untuk Rambut Keriting

Keriting yang indah, terutama jika Anda bertanya kepada orang-orang dengan rambut stabil. Tapi bola yang melengkung sendiri tidak selalu senang dengan ini ... Dengan teknik ini, penata rambut Jochen van Clientology menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggulung rambut dari rambut keriting.

1 UNLOCKING
Disini si tukang cukur mengubah kebalikan dari yang permanen: curl dan curl light dilepas. Dengan ikal yang sangat kuat seperti afrohaar, curl berkurang, tapi tidak sepenuhnya hilang.



Keuntungan: Ini cara yang paling efisien untuk membuat rambut Anda curam dan ikal menjauh terlalu lama (rambut harus tumbuh).

Kekurangan: Tidak dianjurkan untuk rambut keropos (rusak, pirang, permanen).

2 BRAZILIAN BLOW-DRY
Ini adalah perawatan keratin dimana penata rambut melepaskan dan mengecilkan rambut Anda tanpa merusaknya. Menyikat kemudian menjadi satu pint sepeser pun! Rambut curam hampir jelas.

Harap dicatat bahwa beberapa sifat pukulan Brasil telah memproses produk penghalang atau formaldehid dalam keratinnya, yang akan merusaknya! Karena itu, pastikan informasikan kepada hairdresser anda tentang produknya dulu.

Keuntungan: Rambut Anda terasa sangat lembut tidak lagi menuangkan di lingkungan yang lembab. Ini perawatan intensif dan lancar.

Kekurangan: Mahal jika Anda menjalani perawatan kualitatif dan Anda menghabiskan beberapa jam di kursi tukang cukur. Pengobatannya berlangsung selama 3 bulan.

3 STIJLTANG
Anda juga bisa membuat rambut Anda stabil dengan menggunakan tang datar. Saat ini, ada salinan yang sangat bagus di pasaran. Pilihlah piring keramik seperti 'Chi Ceramic Iron' atau untuk penjepit uap seperti 'Steampod' (untuk dijual di penata rambut). Itu lebih baik untuk rambut Anda.

Keuntungan: Cepat dan Anda bisa melakukannya sendiri.

Kekurangan: Dalam pemakaian sehari-hari, Anda merusak rambut Anda, jadi gunakan forceps Anda sampai tingkat tertentu. Berjalan di bawah hujan sangat menyenangkan untuk rambut curam Anda.

4 BRUSHING
Di sini Anda akan mulai dengan kuas dan pengering rambut. Apakah Anda menyukai diri Anda sendiri, berinvestasi di pengering rambut yang bagus. Atau tinggalkan saja ke penata rambut.

Keuntungan: cukup lembut untuk rambut Anda. Anda bisa memodelkan potongan rambut Anda sendiri: dengan mangkuk ke luar, ke dalam, bergelombang, halus dan curam ...

Kekurangan: dalam hujan rambutmu jadi tentang sabun. Dibutuhkan beberapa latihan dan kesabaran untuk melakukannya sendiri. Dan butuh beberapa waktu untuk penata rambut juga.

Bantuan tambahan: produk sampo dan styling

Juga produk shampoo atau smoothing dapat membantu ikal yang mandul.

Shu Uemura 'Slug' Care Shoe dan Shu Uemura Shushu 'Shushu' Shoe
Rangka dan perlengkapan produk Redken 'Smooth Lock' Besi bentuk 11 untuk mempersiapkan rambut Anda untuk tang datar.

Kunjungi dan baca : http://tipsmerawatrambut.id/hair-tonic-yang-bagus-untuk-rambut-rontok/ 

Komentar