3 Hari Diet - Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Untuk Acara Khusus

Ingin menurunkan berat badan dengan cepat? Diet 3 hari sempurna jika Anda perlu menurunkan berat badan untuk acara khusus, seperti pernikahan, atau kelulusan, atau bahkan wawancara kerja. Tergantung pada seberapa banyak Anda menimbang sekarang, Anda bisa kehilangan lima hingga tujuh pound.


Penurunan berat badan ini dapat membantu Anda terlihat hebat di hari istimewa Anda karena pakaian Anda pas. Diet 3 hari juga dapat memotivasi Anda untuk terus menurunkan berat badan. Namun, ketahuilah bahwa Anda tidak boleh tinggal di salah satu diet ini selama lebih dari tiga hari - mereka dapat membahayakan kesehatan Anda.

Usahakan mengonsumsi sekitar 1.000 kalori sehari selama tiga hari - jika Anda tidak memiliki penghitung kalori, dapatkan satu sebelum Anda mulai.

Tip besar: lakukan diet ini selama minggu kerja. Anda akan sibuk, dan tidak akan punya waktu untuk berpikir tentang makanan.

Sarapan dengan Kalori Rendah

Jangan mencoba memotong kalori dengan pergi tanpa sarapan. Anda akan merasa sangat lapar pada pagi hari, dan dapat merusak diet Anda. Berikut beberapa ide sarapan yang mudah: telur rebus dengan sepotong roti panggang; dua potong roti panggang dengan madu; tiga sendok makan gandum yang dimasak dengan susu skim; atau bak kecil yogurt.

Makan Siang Rendah Kalori

Untuk makan siang Anda, pertimbangkan protein apa pun ditambah salad kecil, dan sepotong buah. Pilihan protein Anda: sepotong daging sapi, ayam atau kalkun, atau satu kaleng kecil tuna. Keju juga merupakan pilihan.

Makan Malam Rendah Kalori

Ikuti tema "protein plus sayuran" untuk makan malam. Pastikan bahwa Anda memanggang atau memanggang daging, daripada menggorengnya. Isi piring Anda dengan sayuran, dan Anda tidak akan lapar sama sekali.

Jika Anda ragu tentang jumlah kalori dari makanan, carilah di penghitung kalori Anda.

Makanan Kalori Rendah

Buah perlu menjadi pilihan pertama Anda ketika datang ke makanan ringan. Anda dapat memotong apel dan buah-buahan lain untuk salad buah cepat untuk dibawa bekerja.

Setelah diet 3 hari Anda selesai, kembali ke pola makan normal. Jika Anda tetap menjalani diet rendah kalori terlalu lama, metabolisme Anda akan melambat, yang berarti Anda akan menambah berat badan dengan sangat mudah.

Komentar