Tips Top Untuk Membeli Asuransi Kesehatan Terjangkau

Hal pertama, Lindungi diri Anda

Tidak pernah, Tidak pernah, Jangan pernah biarkan asuransi kesehatan Anda berakhir. Jika asuransi baru Anda tidak berhasil atau kondisi kesehatan Anda telah berubah, Anda mungkin tidak memenuhi syarat untuk cakupan serupa dengan harga yang sama.



· Hindari rencana asuransi palsu

Selalu, Selalu pergi dengan perusahaan terkenal besar. Perusahaan asuransi kecil atau tidak dikenal yang secara agresif memperjuangkan Anda untuk mendaftar dan memiliki tingkat yang lebih rendah daripada rencana yang sebanding dari perusahaan besar adalah pertanda buruk yang buruk. Mereka mendaftarkan ribuan orang dalam keadaan sehat kemudian tiba-tiba ketika orang mulai mengajukan klaim perusahaan asuransi mulai secara dramatis meningkatkan tarif mereka. Klien dalam keadaan sehat pergi ke tempat lain tetapi mereka yang memiliki masalah kesehatan macet. Perusahaan asuransi dapat terus meningkatkan tarif dan mengurangi manfaat sehingga Anda terjebak di antara batu dan tempat yang sulit.

Hubungi departemen asuransi negara bagian Anda dan pastikan agen asuransi dan perusahaan itu sah, dan berlisensi di negara Anda. Sebagian besar rencana penipuan dijual melalui Internet atau melalui permintaan email langsung.

Selalu gunakan cek, wesel atau kartu kredit saat membeli polis sehingga Anda memiliki catatan pembelian Anda. Jangan pernah membayar uang tunai dan menghindari penarikan langsung dan pembayaran otomatis setidaknya untuk beberapa periode pernyataan. Jangan pernah melakukan pembayaran kepada agen, hanya kepada perusahaan asuransi.

Jangan pernah ditekan oleh "penawaran satu kali" atau "penawaran kesempatan terakhir untuk penghematan khusus".

· Tahu apa yang Anda beli

Ingat jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu.

Ketika membandingkan rencana kesehatan, periksa "Pengecualian" terlebih dahulu. Salah satu hal pertama yang dilihat agen berpengalaman dalam rencana asuransi kesehatan adalah daftar pengecualian rencana, atau apa yang tidak dicakup. Sering ditemukan dalam cetakan kecil, apa yang tidak tercakup sama jika tidak lebih penting dari apa yang ada.

Membandingkan kebijakan dan penyedia adalah suatu keharusan di pasar asuransi berbiaya tinggi saat ini. Menggunakan situs web atau agen yang membandingkan banyak penyedia dan rencana adalah cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan kebijakan terbaik untuk harga yang tepat, tetapi ingatlah jika suatu kebijakan secara signifikan lebih murah, berhati-hatilah.

· Catatan penting yang menarik

Merokok akan meningkatkan harga polis asuransi kesehatan dan jiwa Anda secara dramatis.

Mengunci ke dalam polis asuransi kesehatan ketika muda Anda akan membantu Anda memastikan cakupan jangka panjang yang terjangkau sejak mendapatkan asuransi kesehatan ketika yang lebih tua, atau telah menetapkan masalah medis jauh lebih sulit dan mahal.

Memiliki asuransi kesehatan perorangan jauh lebih baik daripada tidak memiliki apa-apa sama sekali. Tanpa manfaat rehabilitasi, Anda bisa kehilangan pekerjaan, dan pada akhirnya kehilangan semua yang telah Anda kerjakan.

· Apa kebutuhan Anda?

Apakah Anda berencana memulai sebuah keluarga, dan karena itu membutuhkan cakupan kehamilan dan anak, termasuk imunisasi? Masalah bayi baru lahir dapat dengan mudah mengumpulkan $ 200.000 dalam perawatan medis lanjutan. Oleh karena itu rencana dengan tunjangan kehamilan dapat meningkatkan biaya. Secara keseluruhan, belilah kebijakan terbaik yang dapat Anda pertahankan.

Apakah Anda ingin kantor dan / atau kunjungan rumah sakit Anda termasuk dalam cakupan Anda? Apakah Anda membutuhkan cakupan untuk resep? Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda saat ini dan di masa depan ketika berbelanja untuk asuransi.

Jangan bertanya tentang asuransi kesehatan sampai Anda telah sepenuhnya mengevaluasi kondisi medis Anda saat ini dan masa lalu. Suatu Perusahaan Asuransi Kesehatan Perorangan dapat memilih untuk tidak menutupi kondisi Anda, atau mereka dapat memompa tarif premi normal.

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang serius, Anda mungkin mencoba untuk melihat apakah Blue Cross akan memastikan Anda, menjaga cakupan Anda saat ini di tempat jika mereka memiliki 180 +-hari keterlambatan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya.

· Bagaimana kebijakan tingkat disesuaikan agar lebih terjangkau

Periksa untuk melihat seberapa rendah premi Anda jika Anda memilih rencana medis utama dengan $ 1.000, $ 2.500, atau bahkan $ 5.000 yang dapat dikurangkan.

Saya baru-baru ini beralih dari rencana asuransi dengan $ 1000 deductible ditambah 50% copay menjadi $ 3500 dan $ 30 copay per kunjungan kantor. Untuk 1.500 dikurangkan dengan hanya 3 kunjungan kantor dibayar per tahun. Saya jarang pergi ke dokter jadi harus membayar untuk kunjungan saya sendiri tidak akan mengeluarkan biaya banyak dan kebijakan saya adalah $ 400 kurang per kuartal, jauh lebih baik bagi saya di $ 1600 per tahun tabungan.

Catatan: tidak semua polis asuransi kesehatan individu adalah rencana Utama Medis. Beberapa rencana rumah sakit dengan manfaat yang dilucuti, atau hanya rencana ganti rugi rumah sakit yang akan membatasi jumlah yang dibayarkan per hari untuk rawat inap.

Periksa untuk melihat apakah perusahaan asuransi memiliki satu tarif untuk semua usia, pria dan wanita. Beberapa rencana kesehatan individu mendasarkan tarif Anda pada usia, dengan perempuan mendapatkan tarif yang lebih rendah pada usia tertentu, dan pria mendapatkan tarif lebih tinggi.

Dapatkan beberapa kutipan dari berbagai perusahaan asuransi untuk membuat keputusan terbaik Anda. Dengan membandingkan perusahaan, Anda dapat menghemat uang dan menemukan rencana manfaat yang lebih besar. Pastikan Anda membandingkan apel dengan apel, karena harga dan cakupan pada paket yang berbeda akan bervariasi.

Komentar